Buah Yang Baik Untuk Penderita Gondok

Buah Yang Baik Untuk Penderita Gondok

Buah-buahan merupakan makanan yang mudah dicerna oleh tubuh, serta sangat kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh pasien. Banyak yang bertanya tanya buah apa saja yang baik untuk penderita gondok? Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Buah Yang Baik Untuk Penderita Gondok.

Buah yang Baik Untuk Penderita Gondok

Selain mengkonsumsi obat dokter tidak ada salahnya mencoba mengkonsumsi buah-buahan tertentu yang memiliki khasiat yang baik bagi penderita gondok untuk membantu prose penyembuhan. Berikut beberapa buah yang baik di konsumsi oleh penderita gondok :

  1. Pepaya

Buah yang kaya akan antioksidan seperti karoten, vitamin E, vitamin C, vitamin B dan banyak vitamin lainnya yang mampu menyediakan dukungan untuk sistem kekebalan tubuh. Buah pepaya ini berguna untuk pencernaan karena mengandung papain, enzim yang membantu pencernaan dengan memecah protein.

> Konsumsi pepaya dalam bentuk jus,dan minum mini9mal 2x sehari sebagai obat penyakit gondok.

  1. Nanas

Dengan mengkonsumsi buah nanas sesuai kebutuhan dapat bermanfaat untuk mengatasi dan mencegah penyakit gondok. Buah yang mengandung enzim, bromelain, yang mampu mengurangi pembengkakan, dan memiliki efek anti kanker Dan menyediakan dukungan untuk kekebalan tubuh serta mengandung antioksidan seperti vitamin C.

  1. Rambutan

Buah ini memiliki dampak positif terhadap penyembuhan penyakit gondok. Kandungan giji yang sangat tinggi  dan mempunyai zat amfisilin yang mampu mengobati penyakit gondok.

  1. Alpukat

Alpukat  dua kali lebih banyak mengandung  potasium seperti pisang, sebagai sumber folat yang baik yang kaya akan lemak monounsaturated, yang mudah dibakar untuk energi. Buah ini baik untuk di konsumsi penderita gondok

  1. Jambu biji

Jambu biji sering digunakan sebagai pengobatan untuk diare namun mengkonsumsi buah jambu biji bisa menurunkan kolestrol LDL, dan mengandung serat, kalsium, dan zat besi yang sangat baik sehingga cocok untuk penderita gondok

  1. Manggis

Buah manggis memiliki kandungan zat Xanthone yang baik untuk mencegah penyakit gondok. Hanya dengan mengkonsumsi buah manggis secukupnya maka penyakit akan berlangsung membaik.

  1. Kiwi

Kiwi mengandung fitonutrien yang dapat melindungi DNA mausia dari kerusakan  akibat radikal bebas, sumber serat yang terkandung dalam buah kiwi baik bagi penderita gondok.

Itulah buah buahan yang baik bagi penderita gondok, dan berhati-hati dengan bahaya penyakit gondok jangan sampai kalian menghiraukan, namun disini Walatra Gamat Emas Kapsul adalah solusi yang tepat untuk menjadikan sarana pengobatan herbal alami yang baik untuk di konsumsi karena terbuit dari 100% teripang emas asli tanpa tambahan bahan kimia dan tidak ada efek samping apapun bagi tubuh anda.

HATI HATI DENGAN OBAT YANG MURAH KEMUNGKINAN BESAR ITU PALSU ATAU SUDAH KADALUARSA!!!

-Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat-

Posted by :

Obat Gondok Alami Dan Manjur

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*