Benarkah Sakit Gondok Saat Hamil Menyebabkan Anak Cacat Mental

Sakit Gondok Saat Hamil Menyebabkan Anak Cacat Mental. Benarkah itu? Untuk penjelasannya bisa anda simak artikel ini hingga selesai!!

Sakit Gondok Saat Hamil Menyebabkan Anak Cacat Mental

Gondok merupakan salah satu jenis penyakit yang diderita oleh orang yang memiliki pertumbuhan kelenjar tiroid yang tidak normal. Gondok bisa dilihat berupa benjolan besar yang ada pada bagian leher atau tenggorokan, hal ini disebabkan karena kekurangan zat yodium dan pertumbuhan kelenjar tiroid yang tidak normal.

Menurut guru besar Fakultas Kedoteran Universitas Padjajaran (Unpad) Prof Sri Hartini, penyakit gondok merupakan keadaan dimana kelenjar tiroid tidak menghasilkan cukup banyak hormon tiroid sehingga metabolisme tubuh menjadi lambat. Penyakit gondok bisa myerang siapa saja termasuk Ibu Hamil.

Lantas Benarkah Sakit Gondok saat hamil menyebabkan anak cacat mental??

Penyakit gondok bisanya dapat dilihat secara kasat mata dengan munculnya pembengkakan pada leher bagian bawah, dimana kelenjar endokrin atau kelenjar tiroid berada. Jika penyakit gondok terjadi pada wanita hamil, maka anak yang di kandungnya memeiliki resiko cacat mental.

Hal tersebut dinyatakan dalam ssebuah seminar tentang “kenali Gangguan Kelenjar Tiroid “ oleh Dokter Pradana Soewondo, seperti di lanir Metrotvnews.

“Kelainan tiroid pada ibu hamil sangat berbahaya. Kelainan ini sangat mempengaruhi kesehatan janin yang tengah di kandung ibunya.” Ujar dokter pradana dalam seminart tersebut.

Parahnya, kemungkinan besar seorang wanita hamil menderita penyakit gondok lebih besar di banding yang tak hamil. Hal ini dikarenakan kekeurangan zat yodium yang biasanya di alami oleh mereka, serta gangguan autoimun tubuh.

Untuk itu wanita yang tengah mengandung perlu menjaga asupan gizi ibu hamil yang baik, sehingga tidak menderita penyakit gondok. Adapun beberapa bahaya dan gejala pada ibu hamil yang memiliki penyakit gondok seperti berikut:

  • Dapat Menyebabkan anak yang di lahirkan accat mental
  • Kedinginan
  • Mudah lelah dan ngantuk
  • Penurunan libido
  • Kulit bersisik
  • Kuku menipis/rapuh
  • Denyut nadi melambat
  • Nyeri pada sendi

Baca juga : Cara Membuat Obat Gondok Tradisional Dari Daun sirsak

Gejala yang dialami oleh ibu hamil yang menderita penyakit gondok terkadang kurang dipahami sehingga tak jarang diketahui terlambat sehingga anak yang dil;ahirkan kemudian cacat. Maka untuk itu penting sekal informasi ini untuk anda simak.

Bagaiman Tips/Cara Pencegahan Penyakit Gondok Untuk Ibu hamil.

  • Makan Makanan yang Bergizi

Ibu hamil perlu asupan makanan yang bergizi  karena setiap makanan yang dimakan oleh ibu hamil akan diteruskan kejanin. Jadi jika ibu hamil mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, akan berakibat pada penurunan daya tahan tubuh si ibu dan janinnya. Penyakit apapun termasukpenyakit gondok akan mudah menyerang jika tubuh ibu kurang sehat sejak awal.

  • Banyak Minum Air Putih

Minum air putih yang cukup perlu dilakukan oleh orang biasa ataupun ibu hamil. Air putih akan membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh. orang yang mengkonsumsi air putih akan menghindari diri dari berbagai penyakit.

  • Bergerak Ringan

Ibu hamil sebaiknya tetap bergerak agar badan tetap sehat namun tidak perlu melakukan olahraga yang berat. Olah raga ringan seperti jalan kaki dan senam hamil masih boleh dilakukan asalkan tidak terlalu lama dan konsisi tubuh baik.

  • Rutin Memeriksakan diri kedokter

Ibuhamil perlu secara rutin memeriksakan diri ke dokter. Dengan memeriksakan secara rutin ke dokter maka ibu hamil bisa secara jelas mengetahui kondisi tubuhnya. Manfaat USG kehamilan perlu dilakukan, untuk mengetahui kesehatan dan keadaan nayi dalam rahim.

Pengaruh penyakit gondok pada kehamilan memang sangat berbahaya bila saat hamil terjadi penyakit gondok, dan jangan sampai penyakit gondok menjadi berbahaya dan mengancam kesehatan bayi yang dikandungnya.

Namun tenang saja kami disini akan membantu mencarikan solusi untuk kesembuhan penyakit gondok sekaligus pencegahan penyakit gondok, Solusi yang paling tepat dengan mengkonsumi Walatra Gamat Emas kapsul 100% terbuat dari bahan alami tanpa efeksamping.

Walatra Gamat Emas kapsul Solusi Ampuh Mengobati Dan Mencah Gondok Pada Ibu Hamil

Berbicara perihal pengobatan, anda tidak perlu khawatir karna saat ini kami akan memberi rekomendasi obat herbal Walatra gamat emas kapsul , yang mana obat herbal ini mampu mengobati sekaligus mencegah penyakit gondok.

Sakit Gondok Saat Hamil Menyebabkan Anak Cacat Mental

Walatra gamat emas kapsul ini terbuat dari 100% ektrak teripang emas yang dipilih dari jenis teripang berkualitas terbaik. Sehingga mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit gondok pada ibu hamil .

ini sudah terdaftar di BPOM (POM TR 153385291) dan mempunyai sertifikat HALAL dari MUI.sehingga aman untuk di konsumsi semua kalangan termasuk ibu hamil.

SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIAT DARI WALATRA GAMAT EMAS ITU SENDIRI!!

SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN SEBELUM SEMUANYA TERLAMBAT DAN SEMAKIN MEMPERPARAH KEADAAN TERMASUK BAYI YANG DI KANDUNGNYA!!

Untuk melakukan pemesanan anda bis amnegirimkan format pemesanan yang dikirim melalui WhatsApp/SMS dan BBM.

Format Pemesanan

Ketik:

WG-SA : Jumlah Pembelian : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Via SMS/WhatsApp : 081323944111

Atau Via BBM : DB542955

Untuk anda yang sedaang online di Handphone anda bisa memesan secara otomatis melalui whatsapp di bawah ini

Sakit Gondok Saat Hamil Menyebabkan Anak Cacat Mental

Untuk Informasi Mengenai Pemesanan Bisa Hubungi Customer Service Kami & Bebas Konsultasi 24 Jam

Sakit Gondok Saat Hamil Menyebabkan Anak Cacat Mental

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini bisa meningkatkan wawasan anda mengenai dunia kesehatan dan bisa menjadi rekomendasi pengobatan anda, INGAT SEHAT ITU MAHAL!!

post by :

obatgondokalami.gamatkapsulasli.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*